Cerita | Puisi | Berita | Ungkapan Isi Hati | Cinta

Nasehat Pesta Demokrasi

Nasehat Pesta Demokrasi

Iwan Fals mungkin berbohong dengan pak tua dan barang antiknya yang ternyata jadi besi kiloan rongsokan namun dia akan selalu benar tentang Pesta Demokrasi, pembodohan dan idealisme membabi buta rakyat yang kebanyakan sok tau ketimbang mengerti alur demokrasi.

Pembenaran atas pilihan yang di pilih hanya berdasarkan info media yang jelas tidak pernah berdiri pada posisi netral. Pembenaran pilihan yang di pilih hanyalah berdasarnya nafsu dan logika dangkal yang di bumbui gaung media agar terkesan dalam ( media tidak pernah berdiri pada posisi netral pahami itu )

Kembali flashback pola pikirmu sob.!!!
Media itu hanya referensi kecil maka carilah referensi besarnya yaitu AGAMA.!
hidup hanya sementara percayalah memilih yang mudaratnya lebih kecil itu lebih baik dan itu membebaskan kita dari tanggung jawab dalam pilihan itu sendiri di hadapan Allah.

Jadi jangan pandang dari segi aktifitas maupun kreadibilitas semata, alangkah lebih baiknya kau pandang dari sisi luarnya maka kau akan melihat benalu benalu yang menempel dan mengakibatkan keburukan langsung maupun di kemudian hari. Jadikan AGAMA mu sebagai tolak ukur dari semua pilihan yang akan kau berikan. percayalah kau akan merasa lega dengan itu. Salam dari Penulis Tanjungpinang.!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nasehat Pesta Demokrasi

0 komentar:

Posting Komentar