Cerita | Puisi | Berita | Ungkapan Isi Hati | Cinta

Puisi Malu Oleh Dewi Hastuti

Malu

Mataku terpejam, aku masih disini.
Berpeluh memunguti sisa kenangan yang tiada.
Meraba jalan dalam gelap dan berbatu,
Aku masih disini.

Ditinggalkan masa lalu, dengan sekeping masa dimana
Bunga bunga masih segar,
Namun kini tlah layu.

Aku masih disini, ditinggal masa lalu.
Masih terpikir, tak bisa hilang
Ingatku berdebu
Jadi abu.

Aku aku aku
Masih disini
Masih disini
Masih terperangkap dalam jelaga,

Malu malu malu,
Hanya bisa kupungut dalam jurang gelap itu,
Sisa kenangan yang tiada seakan mengejekku,
Aku masih disini.

Oleh Dewi Hastuti
Denpasar - Bali

Puisi Malu Oleh Dewi Hastuti

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Puisi Malu Oleh Dewi Hastuti

0 komentar:

Posting Komentar