Cerita | Puisi | Berita | Ungkapan Isi Hati | Cinta

Happy Aniversary★ To Mom And Dad

Setelah beberapa waktu yang lalu kami posting video My Photo Curi Curi Yolanda Dhita Aruny Yolanda™ kini akan di lanjutkan dengan video ucapan selamat hari jadi kedua orang tua YD Aruny yang ke berapa juga admin ga tau nih, nanti tanya aja sendiri yah ke orangnya langsung. Nah berikut judul video yang di buat oleh penulis muda kita ini " Happy Aniversary★ To Mom And Dad "

Monggo silahkan langsung aja di lihat videonya sob.!


Nah bagaimana sob penilaian kalian tentang video kratip buatan dari tangan penulis muda kita itu? mantapkan? mantap dong secarakan dia masih muda tapi sudah bisa buat video sedemikian rupa, tidak banyak lo yang punya skill demikian :-p
Oke ya sob cukup sekian dulu postingan video ucapan Happy Aniversary★ To Mom And Dad dari YD Aruny ini semoga kedua orang tuanya bisa langgeng sampai anak cucu dan sobat muda kita ini bisa menjadi anak yang tetap berbakti pada kedua orang tunya tercintanya. Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya, dan harapan admin semoga saja semakin banyak generasi muda yang memiliki hobi menulis dan menjadi anggota dari Penulis Tanjung Pinang ini. salam.
Happy Aniversary★ To Mom And Dad

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Happy Aniversary★ To Mom And Dad

0 komentar:

Posting Komentar