Cerita | Puisi | Berita | Ungkapan Isi Hati | Cinta

Menanti Sebuah Jawaban Oleh YD Aruny

MENANTI SEBUAH JAWABAN

Oleh : Y D Aruny

Bertahun-tahun aku menunggu
Bertahun-tahun aku percayakan
Bertahun-tahun aku merindukan
Sampai kapan ku harus menunggu?

Menunggu sebuah jawaban tak pasti
Menunggu kepastian yang tak pasti
Haruskah aku gantung diri?
Haruskah aku bunuh diri?

Itu tak mungkinku lakukan
Tak mungkin aku berdaya
Berdaya meninggalkan dia sendirian

Ku terus mencoba menunggu
Menunggu jawaban tak tentu
Tentu kau tinggalkan aku disini
Di sini bersama diri sendiri

Nantikan sebuah jawaban
Itulah yang ku dengar
Nantikan sebuah penantian
Itulah yang buatku sabar
Hanya sabar, tegar, dan diam
Diam dalam dekap dirinya
Diam dalam dekap rindumu
Kapan kau kembali?
Kapan kau kesini?
Hanya aku dan dia
Nantikan sebuah jawaban


Menanti Sebuah Jawaban Oleh YD Aruny

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menanti Sebuah Jawaban Oleh YD Aruny

0 komentar:

Posting Komentar