Cerita | Puisi | Berita | Ungkapan Isi Hati | Cinta

Biar Aku Mengalah Oleh YD Aruny

BIAR AKU MENGALAH

Oleh: Y D Aruny
Aku sudah menghindarimu
Menjahuimu, menghilang darimu
Tapi, kamu selalu muncul di hadapku
Muncul dengan segerombolan temanmu

Kau anggap aku ini sampah
Ku anggap janji kau itu sumpah
Tapi malah ke balikannya
Awalnya doang akhirnya
Gak ada beda dari yang lain
Janji yang selalu kau abaikan

Aku sadar kalau aku
Emang pantas buat dirimu sakiti
Aku juga sadar kalau aku
Akulah cewek yang selalu kamu hina setiap hari

Muncul dengan senyum yang buat flash back
Muncul dengan gaya yang selalu buat aku ngefans
Tapi hanya senyum palsu dari mulut munakmu
Hanya gaya so' cool yang kamu datangkan untukku

Kuakui emang kamu itu cool
Dan handsome, tapi gak selamanya
Kamu itu seperti itu karena aku tau
Kamu adalah sosok pujangga
Yang tak tau terimakasih

Cukup sudah aku menderita
Di setiap waktu, setiap detik
Setiap hari ku menatapmu
Dari kejauhan yang tak akan
Ada satu orang pun yang tau

Cukup sudah aku sabar menghadapimu
Biarkan saja aku yang mengalah
Aku telah dapat hinaan darimu
Biarkan aku pergi dan mengalah
Sampai ketemu di lain waktu
Sampai ketemu ketika kamu
Tau siapa aku,
Biarkan aku mengalah,
Dan biarkan aku pergi

Biar Aku Mengalah Oleh YD Aruny

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biar Aku Mengalah Oleh YD Aruny

0 komentar:

Posting Komentar