Cerita | Puisi | Berita | Ungkapan Isi Hati | Cinta

Aku Dan Mereka (#Pray For Gaza, Save Palestine) Puisi



Aku  gak tau harus buat apa
Aku bingung sekarang
Haruskah aku menghentikan waktu??
Waktu yang telah berlari cepat.
Aku merasa sekarang
Kalau aku berada di tempat yang aneh
Aku hanya bisa menangis selagi berdoa
Aku bingung!!! aku
harus apa
Haruskah aku mendekati mereka
Haruskah aku menangis lagi dan lagi
Aku merasa seperti aku berjalan lurus
Yang gak tau arah kemana
Hanya putih disekeliling berbau harum
Dan di depan gue nampak meraka
Menangis tersedu-sedu..
Aku sedih, aku paksakan diri ini
Mendekati mereka semakin jauh dan jauh
Aku  mencoba berlari,
berlari tanpa henti
Dengan bau yang menyengat
Semakin membuat aku terasa penat
Aku pejamkan mata
Dan aku mencium bau harum
Bunga melati, mawar,
kamboja, bahkan anggrek
Aku  mencoba untuk membuka mata
Lagi dan sekali lagi tapi tak dapat terbuka
Hanya suara terikan, tangis, dan shalawatan
Mencoba untuk membangunkan aku
Aku mencoba untuk lebih dekat
Berjalan dengan mata tertutup
Dan hanya tercium bau wangi
Yang seperti menuntunku ke arah surga
Apakah aku udah mati??
Apakah aku sebentar lagi
Akan bertemu sang ilahi..
Tapi aku masih penasaran dengan mereka.
aku paksa untuk mencoba membuka
Dan akhirnya terbuka..
Aku sekarang berada dimana??
Aku mencoba mendekati mereka yang terluka
Perban di mana-mana membaluti tubuh dia
Apakah ini kenapa aku tidak bisa.. Kenapa
Tidak bisa aku mencium mereka
Para anak-anak yang  tidak berdosa..
Aku hanya seperti bayangan
Aku tembus, aku seperti nyawa
Yang kehilangan arah tak tau tujuan
Aku berada di antara mereka para tawanan..

Penulis : Y D Aruny

Aku Dan Mereka

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aku Dan Mereka (#Pray For Gaza, Save Palestine) Puisi

0 komentar:

Posting Komentar