Cerita | Puisi | Berita | Ungkapan Isi Hati | Cinta

Rajai Hatiku Oleh YD Aruny

RAJAI HATIKU

Oleh : Y D Aruny
Jalan di tengah lagu mengalun
Dengan indah dan terkagum
Jalan cinta dalam lamunan
Indahnya sejuta malam

Kala rembulan datang
Dengan manjanya besiul
Menyampaikan salam
Salam seorang penggemar
Hanya senyumannya
Yang berkata hai
Dan selalu melambaikan
Cahaya putihnya

Aku sayang padamu...
Hanya itu yang terdengar
Dalam sunyinya malam

Rajai hatiku
Hanya itu yang aku katakan
Dengannya sang rembulan

Dibawah langit malam
Terkata bahwa dialah
Dan hanya dialah

Rajai hatiku
Ku kan selalu menunggumu
Tinggalkan malam ini
Dalam keadaan tenang
Berharap hujan tak kan turun

Rajai hatiku
Sayangi aku
Bahagiakan aku
Jadikan aku untuk selamanya...


Rajai Hatiku Oleh YD Aruny

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rajai Hatiku Oleh YD Aruny

0 komentar:

Posting Komentar